Iklan

logo

Kronologi Kecelakaan Tunggal Di Ruas Jalan Lingkar Selatan Wonosari


WONOSARI, (AuraGunungkidul.com) - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas jalan lingkar selatan atau tepatnya di Padukuhan Mokol, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Senin (07/12/2020). Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kecelakaan berawal saat pukul 06.00 Heri Sukamto warga Padukuhan Ngawis II, Kalurahan Ngawis, Kapanewon Karangmojo, mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro Nopol AB 5142 NM. Ia melaju dari arah Selang menuju Wonosari.  

Sesampainya di lokasi kejadian tepat pada jalan menikung, sepeda motor yang dikendarainya tergelincir kemudian oleng. Lantaran oleng sepeda motor pun tak bisa dikendalikan, sehingga  menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Saat menabrak pohon Sukamto sempat terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

"Akibat dari peristiwa ini korban yang merupakan pegawai BUMN itu meninggal di lokasi kejadian,"Jelas Iptu Soni Yuniawan selaku Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.

Dugaan sementara kecelakaan kemungkinan disebabkan karena kurangnya konsentrasi dalam berkendara serta mengantuk pada saat mengemudi. Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani oleh Kanit Lakalantas Polres Gunungkidul.


(Redaksi) 



Tonton Juga



Posting Komentar

0 Komentar