Iklan

logo

Kronologi Kecelakaan Di Jalur Jogja Wonosari


Playen, (AuraGunungkidul.com) - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Jogja-wonosari, tepatnya di Hutan Teleseh Bunder, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen pada Jum'at (04/12/2020) sekitar pukul 06.30 pagi. Akibatnya satu orang meninggal dalam peristiwa ini.

Kanit Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan menjelaskan, kecelakaan bermula dari mobil Toyota Avanza dengan nopol AB 1483 W yang dikemudikan oleh Iswanto (40) warga Gambiran,Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk melaju dari arah Wonosari menuju  kota Yogyakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Avanza mengalami oleng tak terkendali. Naasnya, dari arah berlawanan melaju mobil L300 nopol AA 1896 KG yang kala itu dikemudikan oleh Sutarman (39) warga Semampir Kulon, Kalurahan Tambakrejo, Kapanewon Tempel, Sleman Yogyakarta. 

"Karena jarak yang terlalu dekat kedua mobil tersebut saling bertabrakan,"Jelas soni.

Akibat benturan yang cukup keras, pengemudi  mobil L300 mengalami luka yang cukup parah. Sayangnya ketika sampai di rumah sakit, nyawanya tidak bisa tertolong.

"Dalam insiden ini korban yang bernama Sutarman dinyatakan meninggal dunia pada saat perjalanan ke rumah sakit. Sementara itu pengemudi mobil Avanza mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan,"Imbuhnya.

Atas insiden kecelakaan ini, membuat jalur lalulintas Jogja-wonosari menjadi tersendat. Pihak kepolisian berhasil mengevakuasi bangkai kendaraan kurang dari satu jam, dan lalulintas menjadi lancar kembali.

(Redaksi) 



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar