Iklan

logo

Pulanggeni Salurkan Amanah Dari Formosa Taiwan


 (AuraGunungkidul.com) - Pulanggeni Lintas Ormas Komunitas, Formosa Taiwan, Smtourtravel menyalurkan donasi bakti sosial untuk pantai asuhan Mata Hati yang berada di Padukuhan Karangmojo A, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan dan Panti asuhan  Almarina Srimpi Kapanewon Karangmojo. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian, Kasih sayang terhadap anak-anak panti.

 Kegiatan bakti sosial dilaksanakan pada Jum'at 11 Desember 2020. AB Suyanto selaku perwakilan dari Formosa Taiwan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial  bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Dalam giat kali ini kami mendapatkan amanah lagi dari Formosa Taiwan untuk menyerahkan sedikit donasi Kepada Yayasan Mata Hati dan Panti asuhan  Almarina Srimpi Kapanewon Karangmojo,"Jelas AB Suyanto.

"Semoga bakti sosial ini akan memberikan manfaat bagi panti asuhan maupun yayasan yang menerimanya. Yang kami lakukan merupakan wujud cinta kami kepada anak-anak,"Imbuhnya.

Anak-anak yang tinggal di yayasan mereka tetap bersekolah, mulai dari SD hingga SMK. Sementara itu anak-anak yayasan juga dibekali keterampilan wirausaha dan hafalan Al-quran.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pulanggeni yang rela menyempatkan waktunya untuk menengok anak-anak kami,"Sambut Ratri selaku  pengasuh panti asuhan Mata Hati.

"Semoga kawan-kawan yang bekerja di Taiwan dimudahkan rezekinya dan selalu menjaga mendapatkan lindungi diri Tuhan yang maha esa,"Pungkasnya.


(Hermawan)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar