Iklan

logo

Kurang berhati-hati, seorang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak mobil pickup



SEMIN, (AuraGunungkidul.com) - Telah terjadi kecelakaan di seputaran jalan Semin-Cawas Kalurahan Bulurejo, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul pada Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 20.30 malam. Akibatnya satu orang tewas dalam peristiwa ini.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor berjenis Honda Scopy nopol AB 3995 CM yang dikendarai oleh Yudistira Bintang Samudra Setya (18) warga Padukuhan Pandanan Kalurhan Sumberejo, Kepanewon Semin melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. 

Sesampainya di lokasi kejadian, terdapat mobil jenis pick up L 300 nopol AD 1815 MR yang dikemudikan oleh Gunawan (41) warga Padukuhan Tobong, Kalurahan Sambirejo. Mobil tersebut hendak mundur kearah jalan raya, namun naasnya pengendara sepeda motor kaget dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

 "Jarak yang terlalu dekat pengendara sepeda motor akhirnya Menabrak mobil yang sedang mundur tersebut,"Terang Kapolsek Semin AKP Arif Heriyanto.

Tabrakan keras mengakibatkan pengendara sepeda motor sempat terlempar beberapa meter dari sepeda motornya. Warga yang melihat kejadian ini, langsung melaporkan ke Kapolsek Kapanewon Semin. Setelah di bawah ke Rumah Sakit Cawas Klaten Jawa tengah korban tidak bisa terselamatkan nyawanya akibat pendarahan yang sangat hebat di lokasi kejadian kecelakaan. Kejadian kecelakaan ini sudah ditangani oleh Kanit lakalantas Polres Gunungkidul.


(Redaksi)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar